Hair & beauty

Cara Menata Rambut Menggunakan Pomade

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-28 23:23:58 Cara Menata Rambut Menggunakan Pomade

Banyak orang menganggap pomade hanya untuk digunakan oleh pria. Padahal, pomade jugs sangat membantu dalam menata rambut wanita. Untuk tatanan yang lebih rapi dan tahan lama, berikut tips menata rambut menggunakan pomade bagi wanita.

Rambut Keriting. Definisikan bentuk keriting Anda dengan pomade berbahan dasar minyak yang dapat menjaganya agar tetap bouncy. Usapkan sedikit di bagian keriting untuk mendapat hasil yang menawan.

Rambut Lurus. Tampilan rambut dengan kilau ekstra didapat melalui pulasan pomade berbahan dasar air. Aplikasikan produk dari bagian tengah hingga ujung demi mendapat tampilan berkilau, lembut, dan tak mudah kusut.

Rambut Bergelombang. Pilih pomade bertekstur krim dan aplikasikan di bagian gelombang rambut dengan gerakan memutar. Hasil beachy waves nan indah akan didapat melalui langkah ini.

Rambut Tipis. Tangkis tampilan lepek dengan menambah volume menggunakan pomade yang memiliki formula menebalkan. Coba aplikasikan dua sentimeter dari bagian akar sambil sedikit menyisirnya ke arah atas untuk mendapat volume yang diinginkan.

Hair & beauty