Brides

Serunya Berbulan Madu Ke Langkawi

By : Nabila - 2016-10-24 03:21:24 Serunya Berbulan Madu Ke Langkawi

Bagi para pasangan yang baru menikah, biasanya bulan madu merupakan agenda wajib yang haru segera dilaksanakan. Tujuannya pun tentu untuk meluangkan waktu bersama pasangan sesaat setelah stres yang melanda disaat merencanakan pesta pernikahan.

Nah untuk mewujudkan bulan madu yang sempurna, destinasi menjadi perhatian utama para pasangan.

Tujuan yang menyajikan keindahan alam serta suasana tenang dan romantis menjadi faktor utama terpilihnya tempat tersebut sebagai tujuan berbulan madu. Bagi yang menyukai suasana pantai, Langkawi dapat dijadikan tujuan Anda untuk berbulan madu.

Pulau yang terletak di laut Andaman ini menyajikan keindahan laut yang menjanjikan. Tak hanya itu, ragam resor mewah pun hadir di pulau ini, salah satunya St. Regis.

St. Regis Langkawi menawarkan paket inklusif mewah yang dapat Anda nikmati untuk bulan madu Anda. Namun tak hanya bagi para pasangan yang akan melangsungkan honeymoon saja, bagi Anda yang ingin sekedar berlibur pun dapat menikmatinya.

Resor dengan fasilitas 85 suite dan 4 villa diatas air, yang dirancang dengan detil artistik ini akan sukses mewujudkan pengalaman berbulan madu atau pun sekedar berlibur yang tak terlupakan.

Uniknya para tamu yang menginap di The St. Regis Langkawi memiliki kesempatan untuk mendapatkan segala yang mereka butuhkan sesuai keinginan mereka bahkan sebelum mereka tiba di resor, dengan memilih salah satu paket mewah yang tersedia.

Mulai dari makanan, minuman maupun pilihan hiburan bisa diatur dan dibayar terlebih dahulu, sehingga saat para tamu tiba, yang perlu mereka lakukan adalah duduk dan bersantai!

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut paket mewah apa saja yang ditawarkan?  Anda dapat berkunjung ke situs ini.

Brides