Cara Memilih Wedding Band untuk Resepsi Pernikahan



  • Setiap pesta pernikahan biasanya diisi dengan penampilan wedding entertainment dengan tujuan untuk menghidupi suasana pernikahan Anda. Jenisnya pun beragam, mulai dari full band, akustik, DJ, Orchestra, dan sebagainya.

    Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan dan masih bingung untuk menentukan entertainment apa yang pas, ada baiknya Anda menentukan terlebih dahulu venue yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pesta, karena venue outdoor dan indoor memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

    Jika pesta Anda berlangsung Indoor, pemilihan entertainment dalam bentuk akustik sudah cukup memeriahkan pesta Anda. Akan tetapi jika pesta Anda berlangsung outdoor, full band akan lebih efektif untuk menghibur para tamu yang datang.



    Lokasi outdoor lebih memiliki gangguan teknis yang beragam seperti luasnya area, cuaca, sehingga full band akan lebih bisa dinikmati para tamu undangan dibandingkan dengan akustik. Selain itu Disk Jockey Performance juga sering dipilih untuk memeriahkan suasana after party.

    Jadi, agar tidak salah pilih, Anda harus menentukan tempat dan tema terlebih dahulu agar pesta Anda semakin meriah Brides!