Life & health

Kisah Para Seleb yang Diselingkuhi Pasangannya

By : Amalta Rifani - 2016-10-24 04:14:33 Kisah Para Seleb yang Diselingkuhi Pasangannya

Dalam suatu hubungan, perpisahan mungkin akan terjadi ketika kedua belah pihak sudah tidak memiliki sparks lagi. Namun bagaimana dengan kisah perselingkuhan?

Susah untuk menebak apa yang ada di benak para pria ini untuk selingkuh dari para selebritas dunia yang cantik, pintar, dan multitalenta. Dibalik perpisahan mereka, Berikut adalah kisah kisah singkat para seleb yang diselingkuhi pasangannya.

Gwen Stefani

Siapa yang tidak ingin menjadi Gwen Stefani? Penyanyi seksi yang awet muda dan handal dalam berbisnis. Tetapi, pernikahannya selama 12 tahun bersama Gavin Rossdale kandas begitu saja karena sang suami memiliki affair dengan pengasuh anak mereka.

Jennifer Lopez

Hot momma satu ini memang terkenal dengan keeksotisannya di panggung. Well, siapa sangka bahwa J.Lo dikhianati oleh pacar lamanya, Casper Smart. Meskipun putus-nyambung, Casper sempat ketahuan berselingkuh sekitar dua tahun lalu. Dan untuk kedua kalinya, tiada kata maaf di kamus J.Lo untuk Mr. Smart.

Sandra Bullock

Wanita seperti Sandra Bullock diselingkuhi pasangannya? Unfortunately, yes. Pada 2010, Jesse James mengaku telah berselingkuh dengan beberapa wanita selama pernikahannya dengan Sandra.

Kourtney Kardashian

Hubungan Kourtney dan Scott Disick memang sangat rumit karena hubungan mereka terkenal on-off. Scott dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya Chloe Bartoli, namun Kourtney menyatakan tidak menutup kemungkinan mereka akan rujuk kembali. Hmmm...

Demi Moore

Ashton Kutcher mungkin sudah berbahagia dengan Mila Kunis. Namun, selama pernikahannya dengan Demi Moore pada 2015, Scott Westwood menyebarkan berita bahwa Ashton telah berselingkuh dengan pacarnya.

Sienna Miller

Lagi-lagi perselingkuhan yang dilakukan dengan seorang nanny. Pernikahan Sienna Miller dan Jude Law harus putus di tengah jalan ketika kabar beredar bahwa aktor asal Inggris tersebut memiliki hubungan rahasia dengan seorang nanny.

Life & health