5 Gaya Ciuman yang Harus Diwaspadai


  • 5 Gaya Ciuman yang Harus Diwaspadai
    (Dok. Kiuikson/Shutterstock)

    Jika Anda lajang dan tengah mencari pasangan yang tepat, pasti tahu rasanya mencium beberapa pangeran katak. Terkadang Anda harus mencium si kadal atau sepiring spaghetti bolognise (hawa-hawanya).

    Cari tahu 5 teknik ciuman paling buruk yang harus dihindari demi ketahanan hubungan Anda.

    Ciuman kadal

    Pasti Anda pernah mengalami hal ini. Sosoknya yang tampan dan sempurna mendekati Anda untuk ciuman spesial pertama. Dan tiba-tiba saja... ia menjelma menjadi layaknya seekor kadal! Lidahnya tiba-tiba bergerak ke segala arah dan tidak berhenti, membuat Anda tidak nyaman setengah mati.

    Ciuman spaghetti bolognise

    Ciumannya terasa lemah tak bernyawa, dan saat “benda itu” bergerak, lidahnya hanya bergoyang tanpa arah.

    Ciuman anak anjing

    Jenis ciuman ini cukup mengagetkan. Tampaknya si dia memiliki rambut hitam yang modis dan halus. Ia memiliki semua gaya yang tepat untuk menjadi pasangan ideal pada awal kencan.

    Mungkin ia terinspirasi dari anjing kesayangannya? Mulai dari ciuman menggoda, hingga ia mulai menjilat wajah Anda. Serius deh, tampaknya Anda harus menambah pelembap wajah sesudahnya.

    Ciuman lubang hitam

    Hati-hati, bisa saja Anda tak selamat dari peristiwa ini! Saat memulai aksinya, ia membuka mulutnya lebar-lebar, mengingatkan Anda pada terowongan kereta. Tak hanya melumat wajah dan dagu Anda, bibirnya hampir menutupi hidung. Bersiaplah menahan napas!

    Ciuman tanpa hati

    Ciuman jenis ini cukup rumit karena biasanya mereka yang ahli melakukan hal ini adalah orang-orang yang memang ahli berciuman. Teknik ciumannya sangat baik, Anda kemudian berpikir bahwa ada sesuatu di antara kalian.

    Bibirnya terasa basah dan lembap di bibir Anda, namun ada sesuatu yang hilang. Pria jenis ini sudah membaca semua artikel tentang Cara Ciuman Terbaik. Namun, bibirnya punya pesan untuk Anda: tak ada perasaan yang nyata buat Anda.