Sex & relationship

Enaknya Bercinta dengan Bintang Virgo

By : Kiki Riama Priskila - 2016-10-22 07:23:54 Enaknya Bercinta dengan Bintang Virgo

Dikenal sebagai zodiak paling memerhatikan kebersihan, hal ini cukup berdampak pada sesi panas di ranjang. Namun, keunikan ini bukan berarti hal buruk. Virgo memiliki kehidupan seks yang sehat.

Bagi seorang Virgo, bercinta adalah salah satu kebutuhan dalam hidup demi menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Sesi bercinta bisa dijadikan sebagai terapi, sama seperti bentuk olahraga lainnya.

Bukan hal yang seksi? Memang bukan, tapi inilah yang terjadi jika pasangan Anda merupakan seorang Virgo. What you see is what you get. Tak semua Virgo ingin bercinta karena mereka sedang horny atau terangsang, mereka cukup berpikir, “Hey, rasanya sudah lama... inilah waktunya.”

Kebanyakan orang Virgo menginginkan pasangan yang simpel. Bagi mereka, ini adalah cara terbaik. Less maintenance, more practical.

Virgo adalah pasangan yang perhatian dan mau menghargai. Meski tak ingin mengakui, bagi mereka, pasangannya adalah sosok yang utama. Jika pasangan (atau Anda) adalah seorang Virgo, pasti tak jarang untuk menyertakan beberapa hal kecil yang romantis saat bercinta. Mungkin, dengan meletakkan sebatang cokelat di atas ranjang.

Bisa dibilang, Virgo sangat pemilih, terutama saat harus memilih pasangan bercinta. Kebanyakan memilih untuk tidak bercinta sama sekali karena belum menemukan pasangan yang tepat dibanding sebuah one-night stand tanpa makna.

Jadi, saat pasangan (atau Anda) adalah seorang Virgo, anggaplah sebagai pujian.

Sex & relationship