Pesta Rakyat Terbesar di Indonesia


  • Pesta Rakyat Terbesar di Indonesia
    (FOTO: IMAGE DYNAMICS)

    Perpaduan semua sektor dan warisan terbaik Indonesia yang digabung dalam satu atap Pesta Rakyat Indonesia selama 18 hari di ICE.

    Kali pertamanya pesta rakyat diselenggarakan oleh Pekan Raya Indonesia yang mengajak semua lapisan masyarakat untuk menunjukan kerja nyata dalam membangun Indonesia dari semua bidang. Perpaduan beragam kekayaan bangsa yang menggabungkan bidang kuliner, musik, wirausaha, hiburan dan pendidikan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, dan memperkuat rasa cinta akan Indonesia.

    Pameran akbar indoor terbesar ini diselenggarakan pada 20 Oktober sampai 6 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai, Tanggerang, Banten. ICE adalah sebuah gedung pameran berskala internasional dan multi fungsi terbesar di Indonesia, dengan lahan seluas 22 hektar dan dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia Group.



    Dalam rangka memeriahkan 18 hari Pekan Raya Indonesia, para musisi besar seperti Slank, Dewa, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Q, Tipe X, Ayu Ting Ting,  dan 1000 band lainnya pun ikut tampil. Selain itu beragam warisan kuliner dari seluruh Indonesia pun hadir. Kuliner idola masyarakat Indonesia seperti Toko Oen Semarang, Soto Ahri Garut, Kupat Tahu Gempol, Es Kopi Tak Kie, Nasi Campur Bukit Tinggi Keramat Soka, Mangut Ikan Manyung Bu Fat dan lainnya.

    Tiket masuk PRI yang sangat murah menjangkau semua masyarakat Indonesia. Hanya dengan Rp 25.000 dan Rp 35.000 untuk akhir minggu, semua orang dapat menikmati betapa kayanya warisan budaya tanah air, lebih mengenal musisi lokal dan mengerti akan industri dan pendidikan Indonesia lebih dalam lagi.

     



    0


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below