Food & travel

Yang Bisa Dilakukan di Bandung Selama 12 Jam

By : Olivia Aten - 2016-10-22 01:17:38 Yang Bisa Dilakukan di Bandung Selama 12 Jam

Bandung merupakan surganya kuliner sekaligus tempat berbelanja dan punya lokasi wisata yang menarik. Namun kerap kali Anda melakukan perjalanan pulang hari dari Jakarta ke Bandung. 12 jam yang Anda miliki rasanya tidak cukup untuk bisa puas menikmati Bandung?

1. Berangkat Sepagi Mungkin

Dengan berangkat sepagi mungkin, seperti jam 6 pagi, maka Anda dapat menghindari kemacetan. Dalam arti lain, lebih banyak lagi makanan di Bandung yang dapat Anda konsumsi, dan bukan malahan makanan cepat saji yang ada di rest area.

Stone Cafe

Nikmati kopi pagi Anda sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang indah dari cafe ini.

Factory Outlet

Memang benar sebagai wanita, Anda butuh waktu yang tidak terburu-buru untuk berbelanja. Namun Anda harus membuat alarm, karena makin sore, Bandung akan semakin macet. Psst, surabi bandung di Rumah Mode sedap loh!

Santai Sore di Restoran Wild Grass

Restoran ini memiliki konsep minimalis, artsy dan membuat Anda lebih nyaman merasakan suasana setengah outdoor. Rasanya nyaman jika bersantai disini ditemani comfort food yang lezat.

Bawa Pulang Oleh-Oleh

Bandung memiliki deretan barang dan makanan yang dapat Anda jadikan sebagai oleh-oleh. Contohnya prima rasa, kartika sari, batagor kingsley dan bahkan baju-baju dari factory outlet. Selamat berwisata!

Food & travel