4 Gaya Bercinta Baru untuk Mendominasi Pasangan


  • 4 Gaya Bercinta Baru untuk Mendominasi Pasangan
    (Dok. Guryanov Andrey/Shutterstock)

    Tak ada salahnya untuk mencoba peran dominan saat bercinta. Bukan berarti Anda melakukan “tugas” yang lebih berat. Dominan berarti Anda mampu menjaga kontak mata ke bawah pada pasangan yang lebih submisif dan ia akan memberikan kontak mata ke atas.

    Kuncinya adalah kontak mata, tak melulu harus posisi tubuh Anda.

    Cowgirl

    Ini adalah posisi klasik dominasi untuk wanita. Buat pasangan berbaring dan naiklah ke atasnya bak kuda poni. Tambahkan beberapa sentuhan BDSM ringan untuk efek maksimal seperti menutup matanya dengan kain atau mengikat pergelangan tangannya ke tiang ranjang dengan dasi.

    69

    Posisi ini dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Saat pasangan berbaring di ranjang, Anda bisa mulai merangkak ke atasnya dan pelan-pelan menghisap area paling sensitifnya. Lanjutkan secara perlahan, sambil membuka kaki Anda perlahan, dan biarkan pasangan menjilat vagina Anda.

    Menutup mata

    Temukan salah satu kelemahan pasangan dan gunakan hal itu untuk menambah efek dominan saat bercinta. Apakah pasangan selalu ingin bercinta di tengah ruangan terang? Gunakan kain penutup mata dan kenakan pada si dia. Apakah pasangan selalu mengontrol posisi? Investasilah pada sepasang borgol.

    Lap dance

    Pria mana yang tak menyukai lap dance? Gunakan kesempatan ini untuk merealisasikan fantasinya. Setelah itu, Anda akan mendapat kendali penuh. Goda pasangan dengan lap dance, lalu merangkaklah ke atas pangkuannya dan kendarai penisnya saat ia duduk.

    Gunakan tubuh Anda untuk memutar dan membelakangi pasangan, sama seperti penari erotis biasanya, dorong payudara Anda ke wajahnya atau gesekkan bokong dan paha Anda ke area sensitifnya.

    Jangan lupa bisikkan kata-kata seksi ke telinganya dan biarkan ia menikmati Anda dari segala sisi.