Hair & beauty

Revlon Umumkan Duta Terbarunya

By : Rahmi Davita - 2016-10-20 03:43:02 Revlon Umumkan Duta Terbarunya

Tepat 2 hari yang lalu, Revlon mengumumkan Ciara sebagai global brand ambassador terbarunya. Selain sukses menjadi penyanyi, pencipta lagu, penari, sekaligus produser, ia juga merupakan sosok seorang ibu yang peduli terhadap pemberdayaan wanita.

Ciara yakin bahwa dengan mencintai diri dan bersikap percaya diri sebagai perempuan, seseorang dapat dengan mudah menginspirasi dan menyebarkan energi positif ke sekitarnya. Hal yang membuat Revlon memilihnya untuk menyebarkan kampanye “Choose Love”.

Yang lebih menarik lagi, ternyata nama Ciara diambil dari parfum Revlon Ciara yang diberikan sang Ayah kepada Ibunya. Beliau sangat jatuh cinta dengan aroma dan namanya.

Untuk itu Ciara merasa sangat bangga dan senang dapat bergabung bersama global brand ambassador lainnya dalam menyebarkan semangat cinta dengan Revlon.

Mulai bulan November 2016, Ciara akan tampil dalam kampanye iklan Revlon di berbagai media termasuk in-store, digital dan media sosial.

Follow akun @revlonid di Instagram dan Twitter serta Revlon Indonesia di Facebook dan Youtube untuk mengikuti berbagai update dan berita seputar kecantikan.

Hair & beauty