Food & travel

Serunya Berkunjung Ke Manila, Filipina

By : Olivia Aten - 2016-10-20 00:31:27 Serunya Berkunjung Ke Manila, Filipina

Filipina dan Indonesia jaraknya sangat dekat, struktur kota Jakarta dan kota Manila punya kemiripan. Namun yang berbeda adalah sejarah dari kedua kota ini. Jakarta dengan peninggalan sejarah belanda, Manila dengan sejarah peninggalan spanyol.

Kenapa tidak terpikirkan untuk Anda mengunjunginya? Berikut ini adalah pengalaman-pengalaman yang dapat Anda coba jika Anda berencana mengunjungi Manila, Filipina.

Intramuros

Jakarta memiliki kota tua, Manila memiliki Intramuros. Namus bedanya, Intramuros ini dipenuhi dengan kompleks perumahan tua peninggalan dari penjajahan spanyol.

Jalan-jalan sambil foto-foto di Intramuros akan membuat feed instagram Anda berwarna. Kunjungi juga Katedral Manila dan Fort Santiago ketika Anda ingin mengitari Intramuros.

Tagaytay

Dua jam ke arah selatan dari kota Manila, ada pemandangan yang luar biasa. Mengapa? Disini Anda akan dibawa berwisata dengan sebuah perahu di danau tersebut, dan berlabuh di sebuah pulau di dalam danau tersebut. Kemudian dari pulau dimana Anda berlabuh, Anda akan menemukan sebuah danau di dalamnya lagi!

Fort Bonifacio dan Makati

Daerah ini bisnis di kota Manila. Namun dulunya merupakan sebuah kemah utama tentara perang Filipina. Fort Bonifacio yang sekarang memiliki gedung-gedung tinggi dan pastinya bar dan club terbaik di Manila.

Food & travel