4 Hal yang Dipikirkan Pria Saat Wanita Telanjang


  • 4 Hal yang Dipikirkan Pria Saat Wanita Telanjang
    (Foto: Dean Drobot/Shutterstock)

    Bagi pria yang melihat wanita telanjang, mereka tak akan menyadari apakah kuku Anda patah, apakah kulit siku kering, atau bahkan ada bulu yang tumbuh di area vagina. Percayalah, mereka akan melewatkan hal-hal ini.

    Nyatanya pria melihat gambaran yang jauh lebih luas, yaitu chemistry. Apakah ada bintang-bintang bertaburan? Apakah Anda terangsang? Apakah Anda merasa nyaman saat telanjang? Berikut adalah lima hal yang pria pikirkan saat melihat wanita telanjang:

    Inisiatif Anda

    Jika pria lebih banyak beraksi sedangkan Anda hanya diam di tempat tidur, kemungkinan ia akan merasa bahwa Anda sama sekali tak tertarik. Ada baiknya untuk menunjukkan rasa semangat. Berbaring atau naik ke atasnya. Bantu untuk menciptakan momen yang luar biasa.

    Gerak tubuh Anda

    Jika Anda kaku, tentu akan merusak momen yang ada. Pria ingin Anda berani memainkan tubuh sambil menyentuh pelan area tubuh sensitifnya. Mereka ingin Anda menekankan dada dan paha ke tubuhnya. Semakin Anda bergerak, semakin nikmat rasanya.

    Mata Anda

    Apakah Anda melihat dalam-dalam ke arahnya? Telusuri tubuh pria dengan pandangan seksi. Hal itu dijamin cukup membuatnya puas. Yang membuat pria merasa tidak nyaman adalah saat Anda terus menghindari kontak mata, atau malah melihat jauh ke arah lain (bukan dirinya!).

    Napas Anda

    Kami bukan bicara soal aroma napas (meski pun semoga aroma tak sedap memang benar-benar tidak ada), tapi lebih ke bunyinya. Bunyi napas yang berat, terengah, akan membuat pria lebih terangsang. 

    Bernapaslah ke area leher dan bisikkan kata-kata seksi di telinganya. Bantu si dia maju ke tahapan selanjutnya.