Sex & relationship

Yang Bikin Pria Terangsang, Selain Payudara

By : Kiki Riama Priskila - 2016-10-17 03:25:59 Yang Bikin Pria Terangsang, Selain Payudara

Sudah rahasia umum jika pria menyukai payudara. Namun, bukan berarti hanya itu yang mampu membuat mereka terangsang. Ada hal-hal lain yang bisa membuat pasangan jatuh cinta pada Anda dan, percaya atau tidak, bokong kencang, payudara besar, atau tubuh seksi tak termasuk di dalamnya!

Beberapa hal ini adalah kepribadian, kepintaran, dan rasa percaya diri. Sekitar 86 persen pria mengungkapkan bahwa mereka lebih nyaman berhubungan dengan wanita yang pintar. Meski begitu, kadang pria memang tak ingin terlihat bahwa pasangannya lebih pintar dibanding mereka.

Faktanya: besar-kecilnya payudara Anda tak akan bisa membesarkan anak kalian nanti, bukan? Untuk membangun hubungan yang dinamis dan sukses, pria menginginkan sosok yang mampu bekerja sama secara efektif dalam teknik membesarkan anak.

Kadang, pria memang ingin terlihat macho dan maskulin, tapi mereka juga membutuhkan dukungan moril dalam hidup. Dan orang terdekat yang bisa memberikan dukungan itu adalah pasangannya (baca: Anda). Seseorang yang bisa bertahan melalui masa sulit dan masa senang.

Sex & relationship