Hair & beauty

Wewangian Berkarakter Modern dari Coach

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-17 02:50:56 Wewangian Berkarakter Modern dari Coach

 

The Fragrance

Coach EDP terinspirasi dari luapan energi area downtown kota New York yang seolah tak pernah redup. Wewangian yang terkesan kontras dan bersemangat ini dibuka oleh kesegaran rasberi dan dilanjutkan dengan manisnya aroma mawar Turki. Diakhiri dengan keharuman suede musk nan sensual, wewangian ini diracik oleh perfumer Anne Flipo dan Juliette Karagueuzoglou.

 

The Bottle

Sebagai tribut kepada American House of Leather, bentuk botol nan feminin menjadi pilihan untuk mengemas wewangian satu ini. Penyemprotnya yang menyerupai gembok emas menjadi simbol khas seperti pada koleksi tas Coach. Kuda serta keretanya diukir pada botol kaca dan menjadi lambang craftsmanship dari label ini. Warna emas ini kembali dibalut dengan nuansa merah muda pada kotaknya untuk menciptakan nuansa feminin yang kental.

 

The Campaign

Kampanye yang digarap oleh Steven Meisel ini dibintangi oleh aktris papan atas Chloë Grace Moretz. Dalam video kampanye tersebut, Moretz tampak mengendarai mobil Cadillac vintage menuju kota New York yang ingar bingar. Karakter free-sprited dan inner beauty Moretz tertangkap jelas oleh kamera, menjadikannya pilihan yang tepat sebagai wajah dari wewangian ini. 

Hair & beauty