Brand Skincare Mewah Lamer Luncurkan Rangkaian Makeup


  • Brand Skincare Mewah Lamer Luncurkan Rangkaian Makeup
    DOK.LA MER

    Tak heran jika label skincare La Mer identik dengan harga mahal dan kemewahan. Pasalnya, kreator brand ini, dr. Max Huber, menghabiskan 12 tahun untuk melakukan lebih dari 6.000 eksperimen demi menciptakan, Crème de La Mer.

    Krim wajah bio-fermentasi ini menjadi favorit hingga ke kalangan selebritas Hollywood berkat kandungan “miracle broth”-nya yang merupakan perpaduan antara rumput laut cokelat dengan berbagai vitamin, mineral, minyak citrus, dan tumbuhan alami lainnya.



    Sebagai brand yang fokus pada kesempurnaan kulit, kini La Mer kembali menghadirkan sensasi ke dalam dunia kecantikan dengan meluncurkan rangkaian base makeup. Koleksi yang diberi nama Skincolor de La Mer ini terdiri dari foundation, concealer, bedak tabur, serta dua macam brush (untuk foundation dan bedak).

    Setiap produk tersebut diformulasi dengan pigmen yang akan terserap secara mudah pada kulit. Selain itu, seluruh rangkaian ini juga diperkaya oleh bahan aktif miracle broth sehingga Anda juga akan merasakan manfaat skincare khas La Mer yang luar biasa.

    Tunggu kehadirannya di counter La Mer terdekat!