6 Benda yang Sering Terlupakan Saat Packing ke Pantai


  • 6 Benda yang Sering Terlupakan Saat Packing ke Pantai
    (FOTO: SHUTTERSTOCK)

    Lokasi liburan paling menyenangkan adalah pantai. Bayangkan saja betapa serunya berenang di pantai bersama teman-teman atau keluarga, atau melakukan aktivitas olahraga air lainnya. Namun, sebelum Anda pergi berlibur ke pantai, Anda harus tau 7 benda paling penting namun sering terlupakan yang harus dibawa saat berlibur ke pantai.

     

    Gel pengusir nyamuk



    Serangan dari nyamuk sangat memungkinkan di saat Anda liburan di daerah tropis. Untuk menghindari demam berdarah dan bintik-bintik gigitan nyamuk, lindungi diri Anda.

     

    Jaket

    Terkadang Anda tidak dapat memprediksi perubahan cuaca walaupun ada ramalan cuaca di smart phone. Cuaca dapat berubah kapan saja. Jika tidak, jaket akan dapat menyelamatkan Anda dari dinginnya angin malam di pantai.

     

    Kaca mata renang

    Benda yang satu ini sering sekali terlupakan. Ketika Anda sampai di tujuan dan ingin berenang di pantai, Anda akan sadar dan mencari para penjual kacamata renang. Namun, harga kacamata renang dapat di pastikan akan menjadi dua kali lipat dari yang bisa Anda dapatkan di pusat perbelanjaan. Jangan lupa membawa kacamata renang.

     

    Kantong pelindung Handphone dalam air

    Kantong pelindung ini berbentuk kantong pipih yang dapat memberikan proteksi kepada handphone Anda. Bagi Anda yang suka merekam video atau mengambil foto dalam air, ini adalah benda yang dapat Anda bawa untuk video instagram yang baik.

     

    After sun lotion

    Terkadang Anda ingat untuk membawa sunblock. Namun, terkadang bagi kebanyakan orang, sunblock saja tidak dapat memberikan proteksi terhadap kulit yang sudah terbakar. Sangat diperlukan krim sesudah berjemur untuk menyembuhkan kulit yang terbakar. Dibawa saja, untuk jaga-jaga.

     

    Botol air

    Terpentingnya, stay hydrated! Jangan biarkan berjemur di bawah matahari membuat Anda jatuh sakit atau kulit menjadi kusam dan kering. Kuncinya adalah, tetap minum air 8 kali sehari walaupun Anda sedang berlibur. Bawa terus botol minum bersama Anda. Selamat berlibur!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below