Shop2Bless Hadir untuk Anak Bangsa


  • Shop2Bless Hadir untuk Anak Bangsa
    (FOTO: DOK. SHOP2BLESS)

    Berawal dari visi misi untuk membantu pendidikan serta gizi anak-anak yang membutuhkan, hadirlah ide dari Lucy Suyanto, Susanna S. Hartawan, dan Sintawati Halim untuk mendirikan shop2bless.com. Di bawah naungan Yayasan Generasi Maju, brand ini diluncurkan dalam “Shop2Bless Charity Bazaar”.

    Diresmikan oleh Ibu Veronica Tjahja Purnama, charity bazaar ini akan menyalurkan 100 persen dana hasil penjualan pre-loved produk fashion untuk anak-anak yang kurang beruntung. Misi ini juga dimaksudkan untuk pembelajaran efektif di abad 21 untuk anak-anak Rusunawa DKI agar mereka bisa mempunyai visi untuk menjadi anak yang berkarakter dan berprestasi hingga menjadi pemimpin.

    Program ini diterapkan untuk remaja Rusunawa agar mereka memiliki kesempatan untuk memiliki masa depan yang fantastis, menjadi pemain nasional dan global, serta kelak menjadi panutan yang bagus. 



    Acara Shop2Bless memiliki nilai-nilai diantaranya Be Compassionate, Love What We Do, Ensure Trustworthiness & Transparency, Serve With All Our Heart, dan Share Happiness yang menjadikannya sebagai tempat beramal yang dapat dipercaya.

    Dukung semangat juang anak-anak bangsa dengan hadir ke Shop2Bless Charity Bazaar yang diadakan selama tiga hari mulai 14-16 Oktober 2016 di Plaza Indonesia.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below