Tips Membuat Wedding Website



  • Era digital membuat kita lebih mudah untuk menyebarluaskan informasi secara massal. Begitu pun pada pernikahan Anda. Jika dulu untuk menyampaikan undangan dan informasi lainnya masih menggunakan cara yang tradisional seperti dengan mengirimkan undanga fisik dan menghubungi satu persatu melalui televon selular. Kini satnya menggunakan media yang lebih mudah. Sebuah situs pernikahan banyak dimanfaatkan oleh para pasangan untuk menyebarkan informasi sebelum dan sesudah pernikahan berlangsung. Menyebarluaskan undangan, dresscode, hingga foto-foto setelah pernikahan akan menjadi lebih mudah untuk disebarluaskan.

    Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuatnya? Kini banyak sekali situs yang mempermudah Anda dalam menciptakan wedding website pribadi Anda.

    Di Indonesia sendiri, tersedia ewedding.com dan flashwedding.com



    Sebelum membuatnya Ada baiknya seluruh materi telah siap. Seperti desain undangan, tema, dan lainnya sehingga tampilan website pernikahan Anda akan lebih bagus dan menarik.

    Nah bagi Anda yang masih bimbang, berikut keuntungan dari membuat wedding website:

    1.      Dapat dijadikan sebagai sumber informasi untuk para tamu undangan.

    2.      Teman dan sanak saudara yang tinggal di luar kota dapat dengan mudah mengakses undangan tanpa harus menunggu undangan fisik yang dikirimkan.

    3.      Foto-foto post event dapat dengan mudah didapatkan oleh seluruh tamu undangan.

    4.      Dapat diakses di mana dan kapan saja.

    Nah, dengan cara ini tentu Anda dan pasangan sekaligus dapat menghemat budget undangan juga lho!

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below