NoBar dan Perangi Kanker Payudara Bersama Garda Medika


  • NoBar dan Perangi Kanker Payudara Bersama Garda Medika
    (FOTO: OLIVIA ATEN)

    Kemarin pada tanggal 13 Oktober 2016 adalah hari kanker payudara sedunia. Garda Medika mengadakan acara #GardaMedikaOctoBreast di CGVBlitz Mall of Indonesia, Kelapa Gading, yang didedikasikan untuk para wanita yang memperjuangkan kehidupan.

    Tingkat kematian dari kanker payudara di Indonesia ada di peringkat pertama, maka dari itu sangat dibutuhkan kesadaran dini. Bagaimana “sadari” itu? Dengan cara memeriksa diri Anda sendiri dengan teknik yang dapat Anda coba sendiri di rumah, seperti yang ada pada gambar. Tindak lanjutnya adalah menghubungi dokter untuk segera di mamografi.

    Memerangi kanker sangat tidak mudah, maka dari itu diperlukan dukungan dari saudara, teman-teman dekat dan bahkan orang di sekitar.



    Asuransi Astra “Pink Promise” mendukung seluruh wanita Indonesia agar tidak berperang sendiri melawan kanker. Anda juga dapat menonton film “Pinky Promise” yang menceritakan seorang wanita dengan kanker stad 4 dengan semangat yang sangat tinggi. Ia mendukung para wanita lain yang juga menghadapi penyakit kanker dan mendirikan sebuah wadah dimana mereka saling mendukung. Kisah ini sangat menyentuh hati para rekan media yang hadir di saat nonton bareng di CGVBlitz, sangat banyak di antara para penonton yang menitikan air mata. Ayo dukung saudara-saudara Anda sesama wanita untuk berperang bersama melawan kanker.



    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below