Fashion

Kolaborasi Kenzo X H&M

By : Bimo Permadi - 2016-10-14 02:33:51 Kolaborasi Kenzo X H&M

Lookbook KENZO x H&M menampilkan key look dari kolaborasi desainer dan dibintangi beragam duta berbakat, penuh semangat dan kreatif, yang masing-masing mengungkapkan individualitas dan nilai-nilai mereka dengan gaya unik.

Para duta yang ditampilkan dalam lookbook adalah: Amy Sall, penulis dan aktivis, Youngjun Koo, fotografer, Juliana Huxtable, artis dan DJ, Oko Ebombo, musisi dan seniman, Harriet Verney editor fashion, Isamaya Ffrench, make-up artist, Ingrid, artis, Anna of the North, musisi, Le1f, model dan rapper, juga para model Mae Lapres, Hao Liu, Selena Forrest, Tom Gaskin, Julia Banas dan Pierre Painchaud.

Siapkan diri Anda untuk mengantri demi mendapatkan koleksi yang tidak akan pernah Anda dapatkan lagi seumur hidup. Koleksi ini akan tersedia di gerai H&M Grand Indonesia sejak pukul 8.00 pagi pada tanggal 3 November 2016. Koleksi kolaborasi tahun lalu dengan Balmain sudah sold out pada pukul 11.00 karena para pelanggan sudah antri dari jam 22.00 hingga pintu butik dibuka pada pukul 8.00.

Fashion