4 Cara Menemukan Pasangan di Usia 30 Ke Atas


  • 4 Cara Menemukan Pasangan di Usia 30 Ke Atas
    (FOTO: ROCK AND WASP/SHUTTERSTOCK)

    Bersosialisasi

    Jika selama ini Anda hanya menghabiskan waktu di kantor dan di rumah, maka ini saatnya hidup lebih aktif. Cara paling efektif adalah dengan kerap mengikuti acara baik di kantor maupun di luar kantor. Hadiri setiap undangan acara pernikahan atau sekadar kumpul-kumpul bersama teman dan kolega.

    Buka diri Anda untuk bertemu dan berkenalan dengan orang baru. Mungkin mereka bukan tipe Anda, tapi tentu mereka punya teman yang bisa dikenalkan dengan Anda.

    Dandan

    Tak ada yang salah dengan penampilan Anda, tapi jika Anda merasa bahwa Anda tak lagi bersemangat untuk berdandan seperti yang Anda lakukan di masa usia 20-an, maka ini adalah saatnya untuk tampil lebih dari biasanya.

    Memang benar inner beauty adalah segalanya, tapi berusaha untuk tampil lebih menarik dengan memberikan sedikit usaha untuk merias diri juga akan membari peningkatan kepercayaan diri.

    Bonusnya, perubahan penampilan ini mungkin akan mencuri lirikan beberapa lelaki baru atau mungkin teman lelaki yang selama ini tak memerhatikan Anda.

    "Mak Comblang"

    Di usia yang sudah 30+ dan melajang, tentu banyak teman atau keluarga yang cukup gatal mengintervensi kehidupan percintaan Anda dengan berusaha menjodohkan. Ini adalah peluang Anda!

    Tak selalu pilihan mereka adalah orang-orang yang payah. Paling tidak, tunggulah sampai Anda mulai berkenalan sebelum menjatuhkan penilaian. Jika tidak cocok, tak perlu dilanjutkan.

    Online dating!

    Kini, mencari pasangan di dunia maya bukanlah hal yang menakutkan lagi. Sudah banyak situs pencari jodoh yang aman dan terpercaya.

    Bahkan menurut survei yang dilakukan di Amerika, sebanyak 53% pengguna internet setuju bahwa kencan online memungkinkan penggunanya untuk bertemu dengan orang yang cocok dengan diri mereka karena menyediakan lebih banyak opsi.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles