4 Kota Cantik yang Bisa Dikunjungi Selama Musim Hujan


  • 4 Kota Cantik yang Bisa Dikunjungi Selama Musim Hujan
    (FOTO: SHUTTERSTOCK)

    Hujan memang dapat membuat perasaan Anda yang antusias menunggu liburan jadi hilang begitu aja. Namun, berwisata pada musim hujan itu adalah sesuatu yang tidak mainstream loh. Di kota-kota ini dapat Anda melihat pemandangan cantik yang tidak biasa dinikmati jika cuaca sedang cerah.


    Hong Kong


    Dinamika kehidupan di perkotaan modern tidak berhenti seiring hujan membasahi bumi. Ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk mengunjungi spot terbaik di Hongkong. Seperti Victoria Peak, karena antrian para turis akan sangat berkurang. Namun, jika Anda lebih menyukai ketenangan, Anda bisa mengunjungi Victoria Harbour dan bersantai di tepi sungai sambil melihat gulungan ombak dan kapal-kapal yang lewat. Sangat dramatis!



    Hawaii


    Kukui di Hawaii ini adalah tempat yang tingkat hujan pertahunnya sangat tinggi. Namun iklim seperti ini yang membuat Kukui kaya akan pertanian ditambah dengan pupuk volcano yang baik. Tempat ini memberikan akses terbatas untuk pengunjung. Jangan sedih, di kepulauan lainnya di Hawaii, Anda dapat menikmati hal yang sama juga. Panen terbaik, pemandangan indah dan pantai di saat hujan yang romantis. Kebayang kan?



    London


    Kota di Inggris ini memang sudah langganan sering hujan. Sudah dingin, sering hujan lagi! Namun ini bukan sebuah impresi yang harus Anda dapatkan tentang inggris. Jika Anda mengunjungi London dengan berjalan kaki sambil membawa payung, lihat ke bawah. Di dalam genangan air, Anda akan menemukan cermin-cermin kecil akan cahaya-cahaya lampu terang dari gedung-gedung tinggi di Piccadilly Circus, Trafalgar Square dan lainnya. Refelksi cahaya ini membuat kota London menjadi lebih cantik daripada biasanya.



    Shanghai, Cina


    Shanghai adalah mimpi film-film romantis yang Anda tonton di layar lebar. Di musim gugur, hujan lebih sering turun disini. Namun pepohonan akan pelan-pelan berubah warna menjadi emas kekuningan. Dengan iklim yang menjadi lebih dingin, Anda akan melihat ada banyak asap menepul dari stall makanan di rumah-rumah toko kecil di jalan. Anda pasti akan terundang untuk mencicipi kehangatan dari makanan-makanan kecil tersebut.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below