Pengamatan Koleksi Baru Bally Spring Summer 2017


  • Pengamatan Koleksi Baru Bally Spring Summer 2017
    Bimo Permadi

    Brand Bally dikenal oleh masyarakat dengan koleksi yang klasik dan memiliki target market usia matang. Mengawali kariernya di Bally sebagai Accessories Director pada tahun 2013 serta pada 2014, Pablo Coppola dipercayakan untuk menjabat sebagai Creative Director Bally.

    Ia berhasil membawa brand asal Swiss ini menjadi sebuah brand yang trendi dan patut diperbincangkan. Dari musim ke musim perubahan terasa sangat halus namun menuju kepada suatu visi dan misi baru yang segar.



    Bertempat di La Triennale di Milano, her world menyaksikan langsung presentasi koleksi spring summer 2017 dari Bally. Kami kagum dengan perubahan besar yang kali ini dilakukan Pablo pada koleksi yang akan tersedia Februari 2017 nanti.

    Koleksi fall winter 2016 yang sudah mulai terasa citra rasa penuh sang creative director, kini lebih terasa lagi dengan berbagai koleksi statement yang pasti menjadi item wajib di musim mendatang.

    Loafers yang dapat dipakai sebagai sepatu ataupun sandal yang sudah tersedia dari beberapa musim lalu kini hadir dengan warna summer yang begitu menggoda dan beberapa desain sepatu baru yang sangat fashionable dan variatif juga dihadirkan, bahkan Geta sandal tradisional Jepang terlihat sebagai koleksi statement pada musim ini.

    Belum lagi berbagai tas ikonis dengan material baru yang mengejutkan seperti tas dengan fur berwarna warni (Fur in summer? Why not?) serta logo baru B yang terlihat sangat modern sebagai identitas baru Bally.

    Untuk pakaian siap pakai, Bally juga menghadirkan item yang sangat fashionable seperti kemeja lengan pendek berbahan foil yang ringan dan antiair karena bahan yang menyerupai jas hujan mewah.

    Belum lagi suit dengan potongan yang merayakan keindahan lekuk tubuh wanita dan inovasi cut out pada siku sehingga membuat pemakainya mudah bergerak. Styling pada lookbook Bally juga diarahkan langsung oleh Pablo sehingga kami betul-betul merasakan citra rasanya yang semakin terasa.

    Berkat tangannya, Bally kini menjadi salah satu brand internasional yang berhasil melakukan rebranding menjadi brand to watch setelah sekian lama bermain aman. Watch out for the new Bally!


















 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below