Pertanyaan Seputar Wedding Venue yang Sering Dilupakan



  • Venue pernikahan menjadi checklist utama dalam menyelenggarakan pernikahan. Sebelum menentukannya, tentu banyak pertimbangan agar tempat yang dipilih sesuai dengan keinginan Anda.

    Tapi seringkali para calon mempelai melupakan beberapa hal dalam menentukan venue pernikahan. Terkadang melihat suasana tempat yang disajikan, para calon pengantin langsung luluh dan langsung memilih tempat tersebut sebagai venue diselenggarakannya pesta pernikahan impian.

    Apa saja sih pertanyaan yang sering dilupakan para calon pengantin dalam menentukan wedding venue?



    Lokasi restroom terdekat

    Meskipun terdengar sepele, namun Anda harus mempertimbangkan kenyamanan tamu dan keluarga Anda. Bayangkan jika lokasi restroom terbilang jauh dari ruang resepsi, hal ini tentu akan mempersulit para tamu undangan sehingga menjadikan mereka tak akan bertahan lama di pesta pernikahan Anda.

    Apakah ada biaya tambahan lain?
    Tak ada salahnya menanyakan jasa tambahan apa yang ditawarkan dalam menyewa gedung selain meja dan kursi. Lighting? Photobooth? Dekorasi? Suara?

    Pastikan Anda tahu dengan jelas apa yang termasuk dalam paket sewa. Selain itu, tanyakan pula secara detail biaya ekstra yang harus dikeluarkan bila memang ada.

    Apakah tempat parkirnya luas?
    Salah satu pertimbangan penting lainnya adalah tempat parkir wedding venue. Lokasi parkir yang jauh atau terbatas bisa membuat para tamu tidak nyaman karena harus berjalan kaki menuju ke gedung resepsi. Bayangkan kesan apa yang ditimbulkan sebelum resepsi dimulai?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below