Hair & beauty

Gaya Make Up Mata ala Superstar

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-15 00:25:00 Gaya Make Up Mata ala Superstar

 

Area mata menjadi salah satu bagian favorit saat mengenakan makeup. Bagi sebagian wanita, mata menjadi fokus utama saat bagian lain tak membutuhkan riasan yang tebal. Bisa tampil dan mencuri perhatian seperti seorang superstar merupakan keinginan banyak wanita. L'Oréal Paris menghadirkan rangkaian makeup maskara dan eyeliner untuk menunjang tampilan tersebut.

 

Maskara terbaru ini terdiri dari primer dan top coat yang mampu menebalkan, memanjangkan, dan melentikkan bulu mata dalam dua langkah. Pertama, aplikasi primer yang berfungsi sebagai lapisan dasar dan memberi ilusi bulu mata lebih tebal. Lalu pulaskan top coat yang mengandung formula fiber hitam pekat dengan lifting brush untuk efek bulu mata panjang, lentik, dan dramatis. L'Oréal Paris Superstar Mascara ini tersedia dengan harga terjangkau, yaitu Rp169.000.

 

Sedangkan untuk eyeliner lansiran terbaru, label ini menciptakan produk dalam bentuk pen dengan ujung lancip dan fleksibel seperti pena kaligrafi. Aplikator ini sengaja diciptakan demi mendapatkan hasil yang presisi dengan proses lebih mudah. Saat peluncuran, Adi Adrian menjelaskan bahwa mengenali bentuk mata menjadi langkah utama dalam mendapatkan riasan eyeliner sempurna. Karena bentuk mata bermacam-macam, gaya eyeliner untuk monolid belum tentu sesuai bagi jenis mata hooded. L'Oréal Paris Superstar Eyeliner ini mampu memenuhi gaya eyeliner untuk berbagai jenis mata dan tersedia di gerai seharga Rp149.000.

Hair & beauty