Hair & beauty

Pentingnya Merawat Kecantikan Leher

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-14 23:56:24 Pentingnya Merawat Kecantikan Leher

 

Jika berbicara mengenai gaya berpakaian, aksesori menjadi salah satu kunci untuk memberi pernyataan pada tampilan. Kalung terutama yang bergaya choker kembali mendominasi tren aksesori saat ini. Saat mengenakannya, pastikan kulit leher dan dada tampak memesona untuk menunjang tampilan.

 

Merawat kulit leher hampir sama dengan wajah, namun Anda harus memilih produk berbeda yang diformulasi khusus untuk area ini. Tip berikut bisa menjadikan tampilan kulit leher dan dada kian memesona.

 

Eksfoliasi. Ini menjadi kunci untuk menciptakan kompleksi sehat dan cerah. Pilih eksfoliator yang diformulasi khusus untuk neck and décolette.

 

Gunakan Pelembap. Produk pelembap dan serum khusus juga diciptakan untuk area leher sekaligus dada. Menjaga kelembapan dengan memberi hidrasi maksimal pada kulit merupakan langkah penting untuk menjaga rona segarnya. Saat keluar rumah, jangan lupa aplikasi tabir surya di dua area ini untuk mencegah efek negatif sinar matahari.

 

Oil Up! Untuk kesan lebih seksi, coba aplikasikan body oil di area ini saat mengenakan pakaian dengan low neck line. Kulit akan tampak lebih bersinar dan kompleksi terlihat lebih memesona secara instan!

Hair & beauty