Life & health

Pengalaman Safari Tidak Terlupakan Bersama Belmond

By : Olivia Aten - 2016-10-12 04:56:40 Pengalaman Safari Tidak Terlupakan Bersama Belmond

Belmond Eagle Island Lodge terletak di tengah mulut sungai Okavango di Botswana, Africa. UNESCO menyatakan bahwa mulut sungai Okavango adalah satu-satunya alam bebas yang tersisa di dunia. Lokasi yang indah ini membuat Belmond ingin memperkenalkan tour naik helikopter dan menikmati keindahan cagar alam Botswana yang kaya.

Anda akan dibawa terbang bersama helikopter disaat matahari pelan-pelan terbit, dimana Anda dapat menikmati pemandangan binatang-binatang seperti gajah, banteng, jerapah dan zebra yang ada di bawah Anda.

Setelah Anda selesai menikmati pemandangan dari atas, Anda akan dibawa untuk menunggang kuda. Sebelum memulai petualangan, Anda akan diberi petunjuk keselamatan dan ditemani oleh para pemandu berkuda. Dengan berkuda, Anda akan diajak untuk lebih berinteraksi dengan alam bebas. Seperti mengikuti para binatang liar bermigrasi, melihat gajah-gajah Afrika dari dekat saat mereka beraktivitas, dan mengetahui lebih banyak lagi aktivitas natural binatang-binatang disini.

Belmond Eagle Island Logde sebelumnya telah direnovasi untuk menyesuaikan kehidupan safari yang megah. Kabar baik bagi Anda, di bulan November 2015 ini Belmond Eagle Island Lodge akan dibuka lagi! Dengan 12 kamar tidur dengan pemandangan mulut sungai Okavango, balkon mewah, walk-in wardrobe dan plunge pool. Anda ingin berpetualang di alam bebas? Anda dapat melakukan pemesanan disini.

Life & health