Festival Jakarta Kreatif di The Hall Senayan City


  • Festival Jakarta Kreatif di The Hall Senayan City

    Jika Anda cinta Indonesia, Anda pasti ingin mengenal lebih dalam lagi negeri sendiri. 89.6 FM IRadio dan Dewan Kerajinan Nasional DKI Jakarta punya misi untuk menampilkan karya-karya dari ide inovatif dan kreatif warga Jakarta. Festival ini berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan 14 Oktober 2016 di The Hall Senayan City lantai 8.

    Di dalam rangkaian festival ini ada bintang tamu seperti Abdul & The Coffee Theory, The Groove, Kunto Aji, Adera, Ecoutez dan RAN. Ada juga workshop menenun bersama Nike Prima dan produk kreatif dari pengusaha muda warga Jakarta.

    Tentunya hasil karya dari 20 finalis desain souvenirs bagi Jakarta akan dipamerkan, dengan mengangkat tema flora dan fauna. Hasil desain terbaik akan diumumkan pada malam puncak festival yang berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2016 jam 19.00 di tempat yang sama.



    Ibu Veronica Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa banyak sekali icon yang dapat menjadi image akan Jakarta, yang tidak melulu harus Monas dan Ondel-Ondel. Maka dari itu, lomba desain souvenirs diadakan.

    Acara ini sebenarnya sudah berlangsung sejak bulan September lalu dengan mengajak para pemuda untuk ikut berkarya dengan cara campus tour. Telah diperoleh 100 karya yang terdaftar dan 20 karya ini adalah pilihan terbaik. Anda penasaran desain apakah yang akan menjadi icon dari kota Jakarta? Datangi acara Festival Jakarta Kreatif di The Hall Senayan City lantai 8.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below