4 Kota Kecil Cantik di Inggris yang Harus Dikunjungi


  • 4 Kota Kecil Cantik di Inggris yang Harus Dikunjungi
    (FOTO: OLIVIA ATEN)

    London, London, London. Konon dipercayai sebagai kota tercantik di seluruh Britania Raya, tetapi tidak ada salahnya Anda mengunjungi tempat-tempat yang lebih jarang didatangi oleh wisatawan mancanegara. Empat kota kecil ini akan memberikan Anda pengalaman yang tidak standar dan pastinya jauh lebih cantik dari Ibu Kota. Sorry London.


    Bristol


    Kota ini seperti Bandung di Indonesia. Sangat banyak pelajar berdatangan dari seluruh negara dan kemudian membuat kota ini menjadi lebih berwarna akan perbedaan yang membaur jadi satu. Jika Anda ingin mencicipi makanan Caribbean? Ada. Anda pencinta makanan Italia? Ada banyak. Anda ingin bereksplorasi dengan makanan-makanan negara Asia lainnya? Tentu bisa. Selain dari segi kuliner, Anda akan melihat kebudayaan yang bercampur dengan harmonis disini.



    Inverness, Skotlandia


    Ada danau di kota Inverness yang dinamai Loch Ness. Konon, dipercayai oleh masyarakat setempat sebagai habitat dari Naga Laut. Aneh memang jika dipikir-pikir, berada di tempat yang suhunya dapat jatuh sampai di bawah titik nol derajat, danau Loch Ness seharusnya membeku. Namun rekor sampai hari ini, danau Loch Ness tidak pernah membeku. Apa benar adanya naga laut? Tidak ada yang dapat menjawab. Namun Anda dapat menjawab rasa penasaran Anda akan kecantikan tempat ini.



    Yorkshire Utara


    York termasuk salah satu kota besar di Inggris. Namun jika Anda menuju sedikit ke utara, Anda akan menemukan ladang-ladang besar yang disinari oleh sinar lembut dari matahari. Menenangkan pikiran sambil jalan-jalan itu puasnya tidak akan tergantikan.



    St. Ives, Cornwall


    Inggris memang identik dengan cuaca dingin, berkabut dan berangin. Terdengar seperti tidak mungkin Anda dapat mengunjungi pantai bukan? Namun, dapat dipastikan, wisata kota kecil yang memiliki pantai imut ini adalah tujuan yang dapat dikunjungi untuk semua musim. Kota yang tidak terlalu ramai ini sangat ramah mempersilahkan turis untuk berkunjung. Selain itu, produksi lokal dari St. Ives juga sangat baik. Memang benar, keramaian selalu ada di musim panas, namun Anda akan merasakan feel yang berbeda saat mengunjungi kota St. Ives ini saat musim gugur dan semi.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below