Life & health

4 Cemilan Penyemangat Kerja

By : Amalta Rifani - 2016-10-10 02:26:32 4 Cemilan Penyemangat Kerja

Tiba-tiba Anda merasa lapar di tengah-tengah pekerjaan yang menumpuk? Tingkatkan konsentrasi dan stamina bekerja Anda dengan tujuh makanan ringan yang menyehatkan berikut.

Salad

Hilangkan hasrat untuk membeli camilan yang hanya membuat Anda kenyang sesaat dan menggantinya dengan salad. Anda bisa menyiapkan sayuran dan buah favorit dalam sebuah mangkuk dan menikmatinya di meja kerja. It's a delicious bowl of health!

Nuts & Seeds

Meja kerja dipenuhi dengan jar berisikan permen dan coklat? Anda dapat mengisinya dengan kacang, biji-bijian, dan buah kering seperti almond, walnut, kismis, yang dapat dinikmati sesuai selera.

Yogurt

Pilihan yang paling tepat bagi untuk sweet tooth. Anda dapat mengonsumsi Greek yogurt yang kaya akan protein dan hanya mengandung 100 kalori. Pilih plain yogurt tanpa tambahan madu dan sirup yang lebih menyehatkan.

Protein Bar

Selamat tinggal cokelat bar. Saatnya beralih ke protein bar yang paraktis dan bisa Anda nikmati saat dikejar deadline, perjalanan meeting, atau sibuk dengan kegiatan indoor dan outdoor. Selain menyehatkan, protein bar juga membuat Anda kenyang dalam waktu yang lama.

Life & health