Brides

Keuntungan dan Kerugian Menunda Bulan Madu

By : Nabila - 2016-10-07 00:14:43 Keuntungan dan Kerugian Menunda Bulan Madu

Setelah melalui segala kerepotan mempersiapkan pernikahan, para pasangan biasanya merencanakan bulan madu. Tapi tak semua pasangan punya waktu untuk segera pergi berbulan madu. Ada beberapa yang tak memiliki waktu dan memutuskan untuk mengundur jadwal bulan madu mereka. Berikut keuntungan dan kerugian menunda bulan madu.

 

Keuntungan

Dapat direncakan lebih matang

Dengan mengundur bulan madu maka Anda dan pasangan memiliki waktu lebih banyak untuk merencanakannya sekaligus dapat menabung lebih banyak lagi untuk biaya bulan madu Anda berdua.


Bisa Berkumpul dengan Keluarga

Tidak langsung pergi honeymoon berarti Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga setelah pesta pernikahan.

 

 

Kerugian

Harus Langsung Kerja Setelah Menikah

Setelah satu atau dua hari bahagia dengan pasangan, Anda pun harus langsung masuk kantor dan kembali bekerja. Ada baiknya Anda minta cuti beberapa hari lagi meski tidak pergi honeymoon.

Berisiko Tidak Terjadi

Terlalu banyak pertimbangan justru membuat sebuah rencana tidak jadi dilaksanakan. Bahkan ada pasangan yang baru honeymoon beberapa tahun pasca menikah. Pastikan jika Anda tidak akan mengalaminya dengan mengatur jadwal bulan madu sesegera mungkin setelah resepsi.

Jadi apakah Anda akan menunda bulan madu atau segera melaksanakannya Brides?

 

Brides