Fashion

Gucci Berkolaborasi Bersama Margareth Zhang

By : Audi Fristya - 2016-10-04 22:19:45 Gucci Berkolaborasi Bersama Margareth Zhang

Tidak banyak perempuan serba bisa dalam dunia fashion. Mulai dari titel fotografer, stylist,creative director, hingga blogger disandang perempuan asal Australia yang sedang menjadi sorotan semua orang ini.

Pesona Sang Serbabisa

Nama Margaret Zhang sudah tidak asing lagi bagi Anda pecinta fashion. Perempuan ini sanggup melakukan begitu banyak hal secara bersamaan dan ini bukan hal yang mudah mengingat begitu banyak hal detail yang harus diperhatikan. Bagi banyak orang, pekerjaan ini harus dilakukan oleh orang berbeda agar menghasilkan karya yang indah, tapi tidak berlaku untuk Margaret yang juga sedang menyelesaikan pendidikan hukum di University of Sydney tersebut.

Aksi Gaya Nan Cermat

Dalam berbusana, kostum historis dan tari balet sangat penting baginya karena banyak memberi referensi gaya. Perempuan yang hobi traveling ini mengaku lebih menyukai membawa atasan dan bawahan jika berpergian dikarenakan lebih mudah memberikan variasi tampilan tanpa batas dengan cara memadupadankan dengan cermat sehingga selalu terlihat berbeda.

Kolaborasi Mode Terbaru

Saat ini yang paling mencuri perhatian adalah kolaborasinya dengan rumah mode Gucci. Margaret diberikan kebebasan untuk menginterpretasi koleksi Alessandro Michele sang creative director dengan menjadi fotografer sekaligus stylist untuk kampanye fall/winter2016. Margaret mengaku pekerjaan ini bukan hal yang mudah mulai dari memilih koleksi yang begitu indah dan banyak, lokasi hingar bingar kota London hingga melakukan dua konsep pemotretan berbeda dalam satu hari dan bekerja dengan waktu yang ketat memberikan sensasi tersendiri baginya.

Alessandro sendiri sangat tertarik dengan historical iconography, keindahan dan kehidupan kota London sehingga memudahkan Margaret untuk bercerita melalui foto yang dihasilkan. Baginya kolaborasi ini merupakan pengalaman luar biasa dari mulai membuat konsep hingga menyelesaikan seluruh proses kreatif dari awal sampai akhir, mulai dari memilih model, mencari referensi tata rias wajah dan rambut serta lokasi hingga stylingdan foto yang dilanjuti dengan mengedit hasil akhir foto yang pada akhirnya memberikan kepuasan sendiri ketika melihat hasil akhirnya.

Kecintaan Margaret pada brand ini tidak hanya berhenti pada kolaborasi ini. Ia mengakui jatuh cinta dengan koleksi seni Trouble Andrew pada koleksi Gucci serta kolaborasi GucciGhost yang menggambarkan jiwa muda dan street culture. Untuk ke depannya Margaret meluncurkan proyek buku serta ekshibisi dan projek fotografi yang masih dirahasiakan. Kita lihat saja kejutan apa lagi yang akan ia lakukan.

 

 

 

Fashion