Life & health

Sadari Gejala Dini Kanker Payudara Bersama Garda Medika

By : Salsabila Praya - 2016-10-07 23:51:25 Sadari Gejala Dini Kanker Payudara Bersama Garda Medika

Penyakit kanker payudara adalah salah satu penyakit yang banyak menyerang wanita. Untuk meningkatkan kesadaran para wanita usia muda akan penyakit tersebut, Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia atau Lovepink, kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan Garda Medika Octobreast yang akan dilangsungkan selama bulan Oktober hingga November 2016.

Dalam rangkaian kegiatan Garda Medika Octobreast tahun ini, akan meliputi beberapa aktivitas diantaranya seminar di berbagai rumah sakit, nonton bareng film tentang survivor kanker payudara, fun walk & fun run dalam Jakarta Goes Pink, hingga kunjungan ke media massa.

Pada 1 Oktober lalu, bertempat di RS Premier Jatinegara, Garda Medika Octobreast goes to hospital pun mulai dilangsungkan. Dalam kegiatan ini, selain dilakukan pemaparan mengenai kanker payudara, ada juga sesi sharing dari penderita kanker payudara yang berhasil sembuh dan menjadi survivor. Roadshow Garda Medika Octobreast sendiri akan dilaksanakan kembali di Mitra Kelurga Depok (8 Oktober 2016), Premier Bintaro (15 Oktober 2016), Mitra Keluarga Kelapa Gading (22 Oktober 2016), Bina Husada Cibinong (29 Oktober 2016), dan Mayapada Tangerang (12 November 2016).

Boaz selaku Business Manager Health Strategic Account Asuransi Astra mengatakan bahwa kegiatan Garda Medika Octobreast adalah upaya Garda Medika untuk mengajak masyarakat, khususnya perempuan, lebih peduli akan bahaya kanker payudara. “Melawan penyakit mematikan ini butuh usaha dan kerjasama dari berbagai pihak. Tak hanya perempuan, penyakit ini juga bisa menyerang laki-laki. Jadi kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita bersama akan kesehatan payudara, sehingga jumlah penderita tidak terus bertambah.” jelas Boaz.

Tidak sampai disitu, pada kesempatan ini Garda Medika juga mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh gejala dini kanker payudara salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Agar lebih mudah menerapkan gaya hidup sehat, gunakan berbagai fitur menarik pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang dapat membantu Anda menjalani hidup sehat. Lewat aplikasi berbasis Android dan IOS ini Anda tidak hanya dengan mudah mengatur beberapa target seperti banyaknya makanan, air putih, kopi, dan teh yang ingin dikonsumsi. Ada pula berbagai pandungan gaya hidup sehat melalui fitur-fitur yang ada.

Life & health