Hair & beauty

Kolaborasi Seru Make Up For Ever dan Icona Pop

By : Rahmi Davita - 2016-10-03 23:14:49 Kolaborasi Seru Make Up For Ever dan Icona Pop

Duo electropop asal Swedia yang terdiri dari Caroline Hjelt dan Aino Jawo ini kerap tampil outstanding baik di atas panggung, video klip, maupun dalam kesehariannya. Selain gaya berpakaian yang super stylish, riasan wajah mereka juga selalu on point.

 

Colby Smith yang merupakan exclusive makeup artist untuk Icona Pop mengaku bahwa di balik makeup looks yang memukau itu, ia selalu mengandalkan Make Up For Ever karena semua produknya mampu memenuhi berbagai kebutuhan riasan panggung.

 

Berdasarkan pengalaman artistik ini, akhirnya Make Up For Ever menggandeng Colby Smith sekaligus Icona Pop untuk berkolaborasi dalam menciptakan koleksi lipstik terbarunya yang bernama Artist Rouge. Di dalamnya terdapat 48 warna spektakuler yang terdiri dari 33 cream finished dan 15 matte finished lipsticks. Seluruhnya memiliki pigmen warna yang begitu intens dan vibran, memberikan coverge sempurna pada bibir, namun tetap bertekstur ringan serta sangat mudah diaplikasikan sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

 

Lipstik Make Up For Ever Artist Rouge edisi Icona Pop ini akan rilis di bulan November 2016 mendatang dengan harga Rp365.000. Can't wait!

 

 

 

 

 

Hair & beauty