David Foster dan Robin Thicke Tampil di Java Jazz Festival 2016



  • Satu lagi acara paling ditunggu akan segera kembali. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Deretan musisi internasional yang akan tampil antara lain Chris Botti, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Hiatus Kaiyote, Candy Dulfer, Michelle Walker, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat menikmati special show yang menampilkan David Foster dan Robin Thicke.

    Selain penampilan musisi internasional papan atas, para musisi tanah air pun tak ketinggalan meramaikan panggung musik selama tiga hari nanti. Beberapa diantaranya adalah Barasuara, Mocca, Kuntoaji, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus.



    Bagi Anda yang tertarik untuk hadir, sponsor utama BNI kembali hadir dengan promo menarik. Program khusus BNI ini mengijinkan Anda pemilik kartu BNI untuk mendapatkan special treatment seperti special line/gate, meet & greet, special lounge, bahkan free massage dan F&B di lounge Emerald BNI.

    Dapatkan juga promo buy 1 get 2 yang berlaku di setiap pembelian tiket daily pass. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian 3 days pass dan special show dan hanya bisa digunakan di hari yang sama. Berlaku untuk semua kartu kredit BNI, kartu debit BNI, dan BNI Debit Online. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, klik di sini.

    Jadi, sampai bertemu di sana ya!

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. JAVA JAZZ FESTIVAL)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below