4 Ciri Anda Bahagia di Perusahaan



  • Merasa semangat pergi ke kantor

    Ungkapan "I hate Monday" mungkin tak berlaku bagi Anda. Meski momen libur di akhir pekan berakhir, Anda tak lantas merasa sedih untuk berangkat kerja di hari Senin. Bahkan, terkadang Anda memutuskan untuk datang lebih awal agar bisa mengerjakan pekerjaan yang sudah menunggu.

    Murah senyum dan enerjik



    Mengeluh soal pekerjaan sebenarnya sah-sah saja asal dilakukan sesuai dengan tempatnya namun Anda merupakan segelintir orang yang sangat jarang (bahkan hampir tidak pernah) mengeluh soal pekerjaannya. Anda tetap terlihat enerjik hingga jam kerja selesai. Orang yang tidak menyukai pekerjaannya akan terlihat dari seberapa sering ia tersenyum dan penampilannya di luar.

    Aktif di berbagai acara kantor

    Sibuk dengan kegiatan kantor mungkin sudah jadi tanggung jawab semua karyawan, namun Anda rela menambah waktu kerja karena harus mengurus pesta ulang tahun perusahaan. Anda dengan senang hati membantu agar acara tersebut berlangsung sukses karena adanya rasa keterikatan dengan rekan kerja dan kantor.

    Tak berpikir untuk resign

    Tak ingin keluar dari perusahaan karena sudah merasa sangat cocok, bahkan Anda ingin menempuh karier di tempat yang sama hingga masa pensiun tiba.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below