Hair & beauty

Dua Rekomendasi Produk Kecantikan Berbahan Alami

By : Putri Arifa Malik - 2016-01-17 08:04:45 Dua Rekomendasi Produk Kecantikan Berbahan Alami

Dua rangkaian yang terinspirasi dari kekayaan alam di berbagai penjuru dunia resmi dilansir oleh brand kecantikan The Body Shop. Terkenal dengan formula bahan alami yang didapat dari seluruh penjuru dunia melalui program fair trade, dua lansiran terbaru ini merangkum kekayaan alam tersebut dalam tajuk Spa of The World™ dan Oils of Life™.

Spa of The World™ memiliki 11 ragam produk yang dibagi dalam tiga ritual kecantikan. Pertama, bagi Anda yang membutuhkan ritual relaksasi untuk tubuh lelah, coba rangkaian Egyptian Milk & Honey Bath, African Ximenia Scrub, Himalayan Charcoal Body Clay, Japanese Camelia Velvet Moisture Body Cream dan French Lavender Massage Oil. Ritual Blissful untuk Anda yang peduli pada kesehatan dan kecantikan bisa didapat melalui Polynesian Monoi Radiance Oil, Hawaiian Kukui Cream dan Tahitian Orchid Massage Oil. Terakhir, kembalikan kesegaran tubuh dengan aplikasi Dead Sea Salt Scrub, Moroccan Rhassoul Body Clay dan Thai Lemongrass Massage Oil.

Oils of Life™ dengan inovasi minyak dari tiga biji-bijian yang diproses melalui sistem cold press dapat dinikmati dalam bentuk serum. Oil is the new serum, sebuah kalimat yang membuat brand satu ini memilih tekstur minyak di rangkaian terbarunya. Biji black cumin dari lembah sungai Nil di Mesir terkenal akan kandungan anti oksidannya. Lalu camelia seed dari Tiongkok yang kaya akan asam oleat dan roseship seed dari kaki pengunungan Andes di Chili memiliki kandungan omega 3 juga 6. Trio minyak biji-bijian alami ini kaya akan formula yang dapat mengembalikan nutrisi, mencerahkan sekaligus mengurangi tampilan tanda awal penuaan kulit wajah.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. THE BODY SHOP)

Hair & beauty