Warisan Gaya Ikonis Gucci



  • Tak ada yang menyangka bahwa terkadang item yang diturunkan dari seorang ibu atau nenek bisa menjadi pilihan modern yang dapat dikenakan dalam berbagai cara. Lewat filosofi tersebutlah koleksi cruise 2016 kali ini, creative director Gucci Alessandro Michele mengajak Anda ke perjalanan fashionable dalam lemari baju era masa lampau.

    Sambut tas Gucci Padlock Bag, yang memiliki tampilan vintage dengan aksen khas guilloche yaitu hiasan pada bagian kunci tas yang dibuat dengan teknik artisan jam tangan yang menjadi sebuah update yang mewah dan trendi untuk dikenakan oleh para fashionista yang sedang on-the-hunt untuk It bag di musim mendatang.

    Tak hanya tas, Webby shoes dari koleksi ini juga menjadi pilihan favorit. Desain yang simpel dengan chunky heel dan aksen criss cross pada bagian depan memberi kenyamanan maksimal dengan tampilan trendi dan warna seru yang ditawarkan. Dari warna emas, metalik, hijau, pink… and the list goes on! Mata kami jatuh cinta sejak menyaksikan koleksi ini di peluncurannya yang dikenakan oleh para model yang berjalan disekitar kota New York secara kasual.



     

    OLEH MYA WIBOWO FOTO DOK.GRAHA CITRA PRIMA





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below