Rayakan Tahun Baru Imlek di Mandarin Oriental



  • Start your Lunar New Year the right way, by having a delicious feast at Mandarin Oriental, Jakarta!

     

    Makan Malam Perayaan Tahun Baru Imlek di Xin Hwa



    Salah satu restoran paling otentik di Jakarta, Xin Hwa, akan menyajikan makan malam perayaan pada 7 Februari 2016 yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Chang See Loy, dan tim kulinernya yang berbakat. Makan malam diawali dengan "Yu Sheng", makanan pembuka khusus yang melambangkan keberuntungan untuk Tahun Baru. Kemudian, Anda dapat menikmati berbagai hidangan klasik Tahun Baru Imlek, seperti fresh lobster wok-fried in special broth with fresh green onions, braised pork trotter with chestnut "fa cai" and peanut mushrooms, dan braised baby abalone served with sea cucumber, Chinese mushrooms and vegetables. Tersedia dalam dua pilihan, yakni "Magnificent Year of the Monkey" (Rp1.388.000++/orang) dan "Gong Xi Fa Chai" (Rp1.088.000++/orang)  dengan minimum order sebanyak 4 orang, tarian tradisional barongsai dan liong akan menghibur Anda di awal malam diikuti oleh pertunjukan musik tradisional dan kunjungan dari "God of Prosperity" selama makan malam.

     

    The Mandarin Cake Shop

    Bagi yang ingin mengirimkan ucapan Tahun Baru kepada keluarga atau rekan kerja, The Mandarin Cake Shop menawarkan hidangan penutup tradisional yang disebut "Nian Gao", yang diyakini membawa kemakmuran di Tahun Baru, dengan harga Rp108.000+/boks (isi 2). Selain itu, pastry chef Mandarin Oriental juga menciptakan macaroon "Year of the Monkey" eksklusif dengan rasa vanili dan raspberry. Macaroon tersebut didesain secara artistik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Edisi terbatas makanan penutup Tahun Baru Imlek ini tersedia di The Mandarin Cake Shop dari 1 Februari hingga 10 Februari 2016.

     

    Paket Kamar "Celebration Getaway"

    Paket menginap khusus Tahun Baru Imlek ini tersedia dari tanggal 5 Februari sampai 15 Februari 2016, dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil. Tersedia juga free upgrade ke kategori kamar berikutnya dan diskon 20% untuk makanan selama masa menginap.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. MANDARIN ORIENTAL JAKARTA)












 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below