Nikmati Jamuan Khas Provence di L'Occitane Cafe, Jepang


  • Nikmati Jamuan Khas Provence di L'Occitane Cafe, Jepang

    Jepang merupakan pasar terbesar produk L'Occitane di Asia. Uniknya, selain memiliki toko yang apik, Jepang juga memiliki L'Occitane Cafe yang tersebar di tiga area di Tokyo yaitu Ikebukuro, Shibuya, dan Shinjuku. Di kafe ini, berbagai makanan khas Provence yang merepresentasikan bahan-bahan dasar alami produk L'Occitane, dapat Anda nikmati.

    Salah satu keunggulan kafe ini adalah menu makanan dan minumannya yang sehat dan fresh. Beberapa menu andalan yang wajib Anda coba adalah Provence Croque Monsieur, Cremet d’ Anjou Soft Cheese Dessert, Crème Brule, Rose Tea, dan Bergamot Tea. Pastikan Anda datang di pagi dan sore hari sebelum ramai. Di area Shinjuku, kafe dua lantai ini juga memiliki Museum L'Occitane yang ada di lantai 4 sehingga Anda bisa melihat sejarah diciptakannya produk perawatan kulit asal Prancis tersebut. Pasangan Anda juga tak akan bosan karena kafe ini menyediakan ruang grooming khusus pria di lantai 5.

    Kini, kafe unik ini juga baru saja diluncurkan di Hong Kong dan Taiwan. Perbedaannya, kafe di dua negara ini lebih menyerupai dessert cafe dengan menu-menu yang berbeda seperti di Jepang.



     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. L'OCCITANE)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below