5 Langkah Singkat Aplikasikan Riasan Pesta



  • Prime it up!

    Setelah membersihkan kulit dan menggunakan skin care, pulaskan primer di seluruh area wajah yang akan dirias. Langkah ini cukup penting agar riasan tampak lebih memesona dan tahan lama.

    Get flawless



    Aplikasikan alas bedak secara merata di seluruh area kulit wajah. Pilih foundation bertekstur liquid untuk hasil yang lebih flawless, atau powder foundation agar proses merias wajah menjadi lebih singkat.

    Frame your face

    Ciptakan bingkai wajah yang lebih natural dengan menyikat alis sesuai arah bulunya. Untuk alis tipis atau tidak beraturan, bubuhkan powder eyeshadow menggunakan kuas untuk mengisi kekosongan bulu alis. Sebagai opsi, Anda juga bisa memberi sentuhan pensil sebelum menyikatnya untuk ilusi alis lebih tebal.

    Glamorous eyes

    Pendar warna natural atau bronze mampu menjadikan riasan mata tampak lebih hidup. Baurkan eyeshadow di area kelopak mata, lalu pulaskan eyeliner untuk menciptakan bingkai mata memesona. Jepit bulu mata selama 30 detik sebelum menggunakan maskara. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih dramatis, gunakan bulu mata palsu sebagai opsi.

    Put some colors

    Sebagai langkah akhir, ciptakan kesegaran di area tulang pipi dengan bauran highlighter dan blush on dengan rona alami. Gunakan bold lipstick untuk memberi statement pada penampilan. Now you are ready to go!

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: ADI SETYO / PENGARAH GAYA: BIMO PERMADI / MODEL: KATHARINA LUANDA - WYNN MODELS & SYLWIA - MERRY MODELS / TATA RIAS WAJAH: BUBAH ALFIAN @BUBAHALFIAN / TATA RIAS RAMBUT: KUN SOO - 081330716116 / LOKASI: FUKURO, JL. JEND. SUDIRMAN KAV 52-53 LOT 14, SCBD, JAKARTA - 021 51400821)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below