4 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Kuat Menurut JFlow



  • Berdoa

    Ibu saya membesarkan anak-anaknya seorang diri semenjak ayah meninggal dunia saat saya masih kecil. Melihatnya begitu beriman dan dekat dengan Tuhan membuat saya dan kakak-kakak menjadi tenang. Seolah-olah ada kekuatan luar biasa yang turun ke dalam diri ibu. Sangat sering kami menyaksikan ibu berdoa sendirian, membuat kami yakin seketika bahwa esok hari akan baik-baik saja. Ibu saya tidak pernah menikah lagi sampai sekarang, beliau pribadi yang kuat.

    Fokus

    Saya senang melihat wanita yang sedang memusatkan perhatiannya pada sesuatu. Kemampuan alami Anda untuk melakukan banyak hal sekaligus, membuat saat-saat Anda sedang “in the zone” menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Bayangkan, sel-sel kelabu yang mampu bekerja bersamaan itu kini dikonsentrasikan pada satu pekerjaan saja. Awesome.

    Memaafkan

    Mudah sekali bagi seseorang untuk marah dan menunjukkan ketidaksukaan terhadap sesuatu atau perilaku orang lain. Apalagi bagi wanita yang sudah dipandang sebagai makhluk lembut yang sangat sering menggunakan perasaannya, tidak mudah pastinya untuk memaafkan dan melupakan. Namun saat seorang wanita yang sudah tersakiti mampu mengatasi sakitnya dan memaafkan siapa pun pelaku kejahatan hati itu, not only she has a bigger heart, but she also looks way stronger than before. Wanita yang memaafkan seperti berkata begini ke orang yang menyakitinya: “You’ve hurt me, but I will not let that affect me, because I am stronger than that.

    Sendirian

    Ya, betul. Wanita terlihat sangat kuat saat sendirian. Good news for all the single ladies. Tidak hanya membuat Anda lebih approachable (ehm, anggap itu bonus) tapi wanita yang melakukan banyak hal sendirian juga terlihat kuat. And strong is the new hot. Melihat wanita di balik kemudi menaklukkan kejamnya jalanan Jakarta menunjukkan aura kekuatan yang besar bagi saya. Bahkan melihat wanita yang bisa mengatur waktu dan membelah dirinya antara membalas e-mail, mengantar anak ke sekolah, memimpin rapat, memeriksakan mobil ke bengkel, berlatih yoga, arisan, menjemput anak, belanja bulanan dan menyiapkan makan malam, membuat laki-laki macho seperti Arnold Schwarzenegger jadi terlihat biasa saja. Anda membutuhkan laki-laki sebagai pelengkap yang penyayang, bukan penyandang.

     

    (TEKS: JFLOW / FOTO: MARIO ARDI - 085717133135 / PENGARAH GAYA: TIKA FIRLIANA / TATA RIAS: HUSEIN YUNIOR - 087880203895 / TATA RAMBUT: SLAM WIYONO - 081279608131 / MODEL: ANETTE - GRANDE COMMUNICATIONS)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles