Singapura Tourism Board Indonesia Luncurkan Kampanye “Singapura, Serunya Bareng-bareng!”


  •  Singapura Tourism Board Indonesia Luncurkan Kampanye “Singapura, Serunya Bareng-bareng!”

    Singapore Tourism Board (STB) Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya yang bertema “Singapura, Serunya Bareng-bareng!”. Kampanye ini ditujukan untuk menarik minat masyarakat Indonesia agar dapat berlibur ke Singapura bersama teman-teman dan orang-orang yang mereka sayangi, dan menikmati waktu berkualitas serta menciptakan kenangan tak terlupakan.

    Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Singapore Tourism Board, wisatawan Indonesia bertipe bonders, yang artinya turis Indonesia berlibur untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman-temannya guna
    mempererat tali silaturahmi. Ini sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia berjiwa sosial dan memiliki hubungan yang mendalam secara komunal. Saat berwisata, selain untuk melepaskan kejenuhan setelah bekerja selama satu minggu, mereka juga mencari lingkungan yang mampu menciptakan momen spesial yang akan dikenang seumur hidup.

    Dalam kampanye ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi key opinion leaders dan mau menginspirasi masyarakat Indonesia untuk dapat menikmati Singapura seperti mereka menikmatinya. Kampanye pemasaran ini akan berlangsung dari 21 September 2015 hingga Maret 2016 dengan memanfaatkan berbagai saluran media pemasaran seperti surat kabar, majalah gaya hidup dan majalah orang tua dan anak, media online dan media sosial.



     

    (TEKS : DEBORA TOBING / FOTO : SINGAPORE TOURISM BOARD)




 
Advertisement - Continue Reading Below