Hair & beauty

Langkah Mudah Dapatkan Rambut Sehat

By : Kiki Riama Priskila - 2015-09-11 11:30:57 Langkah Mudah Dapatkan Rambut Sehat

Banyak faktor yang menyebabkan rambut rusak. Sinar ultraviolet, kesalahan penggunaan produk, dan pewarnaan rambut adalah beberapa faktor yang sering menjadi penyebab utama rambut tampak kusam. Tenang, her world punya solusi perawatan rambut mudah hanya dengan tiga langkah berikut:

Awali ritual perawatan rambut Anda dengan L'Occitane Body & Strength Shampoo (Rp360.000) yang diperkaya formula minyak esensial dan amino acid untuk membantu menguatkan serat rambut dan mengurangi kerontokan akibat kerusakan rambut. Pastikan Anda membersihkan sisa sampo dengan air dingin agar minyak alami pada kulit Anda tetap terjaga.

Setiap habis keramas, biasakan untuk selalu menggunakan kondisioner untuk menambah nutrisi pada rambut, membuat rambut bersinar, dan menjadikan rambut senantiasa lembap. Aplikasikan L'Occitane Body & Strength 1 Minute Intensive (Rp370.000) pada ujung rambut, lalu diamkan selama satu menit untuk memaksimalkan proses penyerapan produk, dan bilas hingga bersih.

Terakhir, setelah mengeringkan rambut dengan handuk, segera semprotkan L'Occitane Body & Strength Scalp Essence (Rp460.000). Bagi belahan rambut menjadi beberapa bagian, selanjutnya semprotkan Scalp Essence langsung ke kulit kepala secara merata, lalu pijat perlahan. Anda juga bisa menggunakan produk ini pada malam hari sebagai perawatan rambut sebelum tidur.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. L'OCCITANE)

Hair & beauty