YouTube FanFest Hadir di Indonesia



  • Para penggemar bintang YouTube, bersiaplah menyaksikan penampilan live bintang YouTube kesayangan tahun ini. Berawal dari hashtag #BringYouTuberstoJakarta di media sosial, YouTube membawa YouTube FanFest ke Indonesia untuk pertama kalinya tahun ini. Festival ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 di The Sheraton Jakarta & Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

    Youtube FanFest pertama kali diluncurkan di Singapura tahun 2013, dan terus mendapat respon positif dari penggemar YouTube di Asia Pasifik. Untuk tahun ini, rangkaian YouTube FanFest 2015 dimulai di Mumbai pada bulan Februari 2015 lalu, kemudian singgah di Singapura, Thailand, Filipina, Korea, dan akhirnya Indonesia untuk pertama kalinya. "Hadirnya YouTube FanFest di Jakarta diharapkan bisa memberikan cara baru bagi penggemar di Indonesia untuk berinteraksi dengan bintang YouTube favorit mereka, sekaligus memberi inspirasi bagi bintang YouTube lokal yang terus bermunculan,” ujar Putri Silalahi, Communications Head of Consumer & YouTube dari Google Indonesia.

    Beberapa artis Youtube internasional yang akan hadir adalah Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, serta tak ketinggalan artis Youtube dalam negeri seperti Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, dan Skinny Indonesian 24.
     



    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. YOUTUBE)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below