Ubah Struk Belanja Menjadi Cashback



  • Beberapa waktu lalu, PT. Snapcart Digital Indonesia meluncurkan Snapcart, sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan cashback bagi pembelian sehari-hari yang dilakukan secara offline. Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang berfungsi mengubah struk belanja menjadi cashback dan saat ini tersedia bagi para pengguna Android.

    Ratusan produk dipromosikan setiap harinya dan diperbaharui setiap minggunya. Hanya dengan empat langkah mudah, Anda dapat berbelanja secara offline dengan aplikasi ini. Lewat fitur browse, pembeli bisa mencari promosi terbaru di Snapcart untuk membantu mereka merencanakan daftar belanja. Lalu shop untuk pergi ke supermarket atau toko retail pilihan Anda dan berbelanja seperti biasa. Anda juga bisa membeli produk di luar promosi. Fitur snap dapat mengambil foto dari struk belanjaan Anda lalu mengunggahnya menggunakan aplikasi Snapcart.

    Selain dengan mengunggah foto struk belanja untuk mendapatkan cashback, para pembeli juga bisa berinteraksi dengan brand favorit dan mendapatkan cashback tambahan dengan berpartisipasi dalam aktivitas bonus dalam aplikasi Snapcart bernama Snaptastic. Aktivitas bonus ini menyediakan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan tambahan cashback hingga jutaan rupiah. Salah satu contoh aktivitas bonus ini adalah mengisi survei brand, upload selfie dan mengisi review tentang produk favorit mereka. Saatnya belanja dengan mudah dan dapatkan cashback dari Snapcart.



     

    (TEKS: NUNGKI DWIANDARA / FOTO: DOK. SNAPCART)



    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below