Teh "Warisan" Keluarga



  • Selain kopi, teh asli nusantara pun mulai menjamur, salah satunya adalah teh WARISAN. Tiga bersaudara; Angelie, Eunice, dan Mattaniah Nuh Tantero menciptakan label WARISAN karena budaya minum teh sudah diterapkan di keluarga asal Hongkong ini sejak usia dini, dan sebagai bentuk “warisan” inilah mereka menciptakan label teh lokal yang menjual berbagai varian daun teh dari salah satu perkebunan teh yang kredibel di Indonesia.    

                Hadir dalam kemasan yang tak kalah cantik dari kemasan teh premium internasional, ada empat jenis teh dasar yang disajikan WARISAN yakni teh putih, teh hijau, teh oolong, dan varian terbaru; teh hitam. Selain teh hitam, berbagai varian teh ini hadir dalam bentuk daun (non tea bags) sehingga cita rasa dan aromanya masih sangat terjaga ketika diseduh. Sedangkan teh hitamnya hadir dalam bentuk granule. Bagi Anda yang menyukai aroma manis dari teh, cicipi juga Teh Naga-nya, teh hitam dengan rasa vanili dan berasal dari perkebunan teh di Malang.

                Pada seduhan pertama, aroma yang kuat berbaur sempurna dengan cita rasa alami yang hadir bersamaan, menenangkan hati juga penuh khasiat. Jika Anda ingin mencicipi berbagai varian teh WARISAN, berkunjunglah ke Waroeng Babah Liong di Pasar Santa lantai 2 setiap hari Jumat-Minggu (pk.15.00-pk.20.00). Anda juga bisa membuat acara minum teh bersama para sahabat lewat program Private Tea Testing di mana jamuan minum teh gaya peranakan ini akan hadir di rumah Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan teh, hubungi (+62) 8222 5634 460 (Jakarta) dan (+62) 812 3023 237 (Surabaya).



     TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK. WARISAN


    Varian teh WARISAN


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below