Food & travel

Debut Hurricane's Grill di Indonesia

By : Kiki Riama Priskila - 2015-09-07 06:05:51 Debut Hurricane's Grill di Indonesia

Sukses menjadi restoran ikonik di Australia dan Amerika Serikat, kini Hurricane’s Grill membuka restoran pertamanya di Jakarta akhir Agustus lalu dengan mitra bisnis lokal Normi Group. Presiden Direktur dari Normi Group, Imron J. Kusuma sendiri merupakan seorang penggemar giant ribs yang telah merasakan nikmatnya Hurricane’s Grill di Sydney, karena itulah ia memboyong Hurricane’s Grill ke Indonesia untuk memanjakan lidah pecinta ribs and steak di Jakarta maupun para ex-Sydneysiders yang ingin merasakan nikmatnya Hurricane’s Ribs.

Untuk menandai pembukaan restoran perdana, Hurricane’s Grill Indonesia turut menginisiasikan program “Meal for Meal”, di mana setiap pembelian main course di Hurricane’s Grill, sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk memberi makan anak kurang mampu naungan Yayasan Tangan Pengharapan.

Restoran dengan nuansa interior industrial ini memiliki kapasitas total 250 tempat duduk, dan dibagi menjadi 3 area utama yakni bar, main dining, dan ruangan VIP. Untuk pilihan menu andalan, ada beef and pork ribs dengan saus spesial Hurricane’s Grill, BBQ chicken dengan 3 pilihan saus: mushroom sauce, pepper sauce dan peri-peri sauce, burger, hingga seafood platter yang dapat dinikmati oleh 2-3 orang. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan kehadiran bar yang menyajikan signature cocktails dan wine terpilih.


 

Hurricane’s Grill

Jl. Gunawarman no. 20

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110


(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. HURRICANE’S GRILL)

Food & travel