Tips Menjadi Morning Person



  • Setiap hendak berangkat ke kantor atau beraktivitas di pagi hari, Anda lagi-lagi menemui masalah harian yang sama: malas bangun dan perlu waktu lama untuk kembali fokus. Berikut ini beberapa trik untuk bangkitkan semangat pagi Anda.

    Pasang alarm dua kali. Di bunyi alarm pertama, biasanya kita tahu masih ada 15 menit untuk tidur lagi, dan ini akan membuat sebagian besar kita merasa tenang. Holly Rilinger, Nike Master Trainer sekaligus Flywheel Master Instructur dan co-creater BeachFit mengungkapkan dirinya akan melakukan meditasi selama 10 menit, minum almond milk cappuccino, mendengarkan musik dengan volume keras sambil menyiapkan pakaian berwarna cerah.

    Menyiapkan keperluan di malam hari dan tidur lebih cepat. Sandee Shin, seorang atlet CrossFit Virtuosity mengungkapkan bahwa setiap malam dirinya mempersiapkan semua peralatan dan pakaian untuk olahraga yang akan dilakukan keesokan harinya. Di hari kerja, ia sudah tidur sebelum pk. 22.30, sehingga saat alarm berbunyi di pk. 06.30, rasanya tak terlalu brutal.



     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK. HER WORLD)

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below