Sex & relationship

Trik Buat Pria Anggap Anda Wanita Seksi

By : Anggita Dwinda - 2015-08-19 11:13:50 Trik Buat Pria Anggap Anda Wanita Seksi

Pernahkah Anda berpikir, seandainya Anda bisa jadi lebih seksi lagi tapi kesulitan untuk "mengeluarkan" aura yang dicari? Faktanya, semua orang bisa belajar cara mengeluarkan aura seksi dari dalam diri, yang dibutuhkan hanyalah rasa percaya diri... dan sedikit trik, tentunya! Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda coba:

  • Berbicara dengan perlahan

Tak diragukan lagi, hal paling berpengaruh yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan sex appeal Anda secara instan adalah dengan memperlambat cara bicara dan accentuate setiap kata. Tak hanya itu, Anda juga bisa memperlambat gerak-gerik Anda saat berjalan menyusuri lorong di gedung kantor, misalnya. Trik ini sangat mudah dilakukan, tapi nyatanya bisa menambah sex appeal Anda. Tapi hati-hati, bukan berarti Anda harus memperlambat semua hal secara drastis, karena akibatnya Anda hanya akan terlihat aneh. Biasanya sekitar 10% saja sudah cukup.

  • Pertahankan kontak mata

Menguasai cara mempertahankan kontak mata adalah cara ampuh untuk terlihat seksi dan kuat sekaligus. Lain kali, saat Anda berbincang dengan pria, coba buat kontak mata yang kuat dengannya. Hal ini merupakan cara yang baik untuk menyampaikan sikap, "Hey, saya percaya diri dan saya tahu apa yang saya suka." Percayalah, bagi pria, sikap ini sangat attractive dan mampu membuatnya penasaran.

  • Jadilah seksi, bukan slutty

Seringkali orang berpikir bahwa untuk dianggap seksi, berarti harus berpakaian minim dan memperlihatkan segala "aset" Anda. Well, tentunya hal ini akan menarik perhatian pria, tapi untuk alasan yang salah. Tapi di sisi lain, penting bagi Anda untuk tetap memilih pakaian yang flattering untuk bagian-bagian tubuh terbaik Anda, semisal leher jenjang atau kaki panjang. Temukanlah keseimbangan yang tepat dalam berpakaian dan memilih make-up.

  • Jangan lupa untuk "menyentuh"

Bukan rahasia lagi bahwa penampilan Anda penting bagi pria. Tapi, sebagaimana diketahui setiap wanita, cara terbaik untuk menarik perhatian pria adalah dengan memberikan "sentuhan-sentuhan kecil". Perhatikan pula saat yang tepat untuk menyentuhnya, semisal saat Anda berusaha menyampaikan maksud Anda, saat Anda menyapa atau pun berpamitan dengannya, juga saat ia bercanda dan membuat Anda tertawa.

  • Pelajari cara membangun "sexual tension"

Caranya susah-susah gampang: Anda bisa menggodanya, play-fighting (alias berantem tapi tidak serius), atau bersenang-senang pada umumnya, sembari memastikan ia tahu betul bahwa Anda senang menghabiskan waktu bersamanya tapi tetap punya kesibukan dan hobi sendiri. That's very sexy to them!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship